pasang iklan gratis

Senin, 13 April 2015

JUAL VAGINA FLASHLIGHT SILICON ELEKTRIK ALAT BANTU SEX PRIA KESEPIAN Hp: 081904454815 / PIN BB: 28CE2313

Kategori :            Tanah

ALAT BANTU SEX PRIA VAGINA FLASHLIGHT SENTER SILICON ELEKTRIK

Alat bantu sex yaitu suatu alat bantu sex yang diperuntukan untuk orang-orang kesepian yang ingin melampiaskan nafsu syahwat sexnya dengan cara yang aman tanpa ada resiko yang berarti.

Babby pushy adalah julukan alat batu sex yang telah booming diluar negeri yang berbahan dasar silikon dan ditempatkan pada suatu wadah plastik yang menyerupai senter sehingga alat bantu sex ini diindonsia terkenal dengan julukan vagina senter yang fungsinya untuk alat bantu onanipria yang dapat bergetar dengan daya gerak getarnya memakai batu baterai sehingga getaran yang ditumbulkan mampu membawa kenikmatan dan imajinasi saat menggunakan alat bantu onani pria.

Alat bantu sex vagina senter dapat dibersihkan saat terkena sperma setelah digunakan sebagai alat bantu onani pria dengan cara dicuci karena alat getar pada vagina senter alat bantu sex ini dapat dipisahkan dari vagina senter sehingga saat pencucian tidak akan merusak alat penggetarnya.

Jadi bagi anda pria kesepian yang ingin melepaskan hasrat nafsu sex tidakmau terkena resiko seperti penyakit kelamin atau virus HIV ada baiknya ada memakai alat bantu sex vagina senter ini sebagai alat bantu onani pria untuk mencari kenikmatan sampai titik tertinggi organisme.

SPEFIKASI ALAT BANTU SEX VAGINA SENTER ALAT BANTU ONANI PRIA

* Panjang 23 cm.

* Diameter 26 cm.

* Berat 1 Kg.

KELEBIHAN ALAT BANTU SEX VAGINA SENTER ALAT BANTU ONANI PRIA ADALAH:

Terbuat dari bahan silikon halus berkualitas tinggi, awet, terjamin, serta aman digunakan sehingga tidak membuat kulit anda iritasi dan lecet, pada tabung vaginanya dilengkapi tutup sehingga membuatnya lebih steril bebas dari debu.
tabung vagina terbuat dari bahan fiber sehingga menjadikannya lebih leluasa dalam pemakaian serta lebih leluasa untuk digenggam atau dalam genggaman.
Terdapat lubang Pembuangan sperma, sehingga anda tidak perlu repot untuk membuangnya, hanya cukup setelah pemakaian tabung dan vaginanya di rendam dengan air hangat dan shampoo agar tidak menjadikannya berbau.
bonus Gel didalamnya, sebagai oil pelumas vagina agar dalam pemakaiannya lebih licin dan tidak membuat kulit anda lecet.

ON LINE 24 JAM…

CLINIK-DEWASA

PIN BB : 28CE2313

CALL / SMS : 0819 0445 4815

INFO LENGKAP KLIK :
WWW.CLINIK-DEWASA.BLOGSPOT.COM

Label / Tag : alat bantu sex pria, sex toys pria, sex toys, alat bantu pria, sex doll, alat onani pria, vagina flashlight, vagina flashlight silicon, vagina flashlight elektrik, vagina flashligt manual, vagina baby pussy, vagina senter, vagina flashlight senter, vagina buwatan, vagina flashlight baby pussy

Nama : CLINIK-DEWASA

Kota   : jakarta, bandung, grogol, ciligon, ciamis, cibubur, bogor, surabaya, sidoarjo,  malang, semarang, solo, bojonegoro, kudus, pati, purwokerto, banyumas, yogyakarta, bali, denpasar, kalimantan, banjarmasin, balikpapan, sulawesi, sumatera, makasar, maluku, magelang, medan, padang, ntt, ntb, aceh, barito, gorontalo,  bengkulu, bangkalan, ambon, irian jaya, papua, jaya pura, timika

No Hp : 081904454815 / PIN BB: 28CE2313

Kunjungi Kami di : http://clinik-dewasa.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar